Siapa yang tidak ingin hidup berkecukupan?? Bebas dari masalah finansial yang terus menghimpit kita, bagaikan biji yang ditabur di ten...

DUNIA YANG PENUH KEKAYAAN FINANSIAL


 Siapa yang tidak ingin hidup berkecukupan?? Bebas dari masalah finansial yang terus menghimpit kita, bagaikan biji yang ditabur di tengah-tengah semak, sehingga jika kita ingin berkembang kita terasa terus dihimpit, sampai kita tidak berdaya.

          Manusia memiliki naluri positif dan negatif dalam setiap tindakan yang dipikirkannya. Tentu saja, pikiran negatiflah yang biasa paling mendominasi kita sebagai manusia, karena kita memiliki prasangka buruk terhadap orang lain. Seseorang tidak akan pernah merasa damai jika ia tidak pernah mensyukuri apa yang ia miliki dan ikhlas menerima segala apa yang ada didalam dirinya.

Berikut beberapa kiat bagaimana SUKSES dapat menghampiri anda :
          
    1.     Bertanya pada yang lebih ahli (mentor)

Kita akan memiliki kedewasaan dalam diri kita saat kita mau diajar dan dibimbing oleh orang-orang yang lebih ahli dari kita. Disinilah kuncinya, dimana kita harus belajar untuk merendahkan hati kita dan menghilangkan ego kita yang semaunya sendiri.
    2.    Menjawab permintaan pasar
Seseorang yang terus berusaha sekuat tenaga tetapi tidak menjawab permintaan pasar, hanyalah akan membuang waktunya dengan sia-sia dan percuma. Yang harus mereka lakukan adalah mencari produk dengan memikirkan apa yang dibutuhkan oleh manusia saat ini di zaman yang serba modern seperti sekarang ini.
    3.    Memiliki sistem pemasaran yang benar
Tidak ada orang yang berhasil dalam enterprenuer jika ia tidak mementingkan pemasaran produknya sebagai satu-satunya ujung tombak dalam menjalankan suatu bisnis. Percuma kita ke sana sini dengan berbagai macam dalih tetapi tidak mendapat hasil yang memuaskan tetapi hanyalah membuang-buang tenaga kita.
    4.    Optimis dalam Pengambilan Keputusan

Seorang yang dianggap berhasil jika ia dapat memegang prinsipnya dengan sungguh-sungguh dan dapat mengambil keputusan secara tegas, cepat dan tanggap.

"KEKAYAAN FINANSIAL dapat kita peroleh jika kita mau berusaha"

0 comments: